Friday, March 9, 2018

4 boneka yang menyeramkan dari film horror

Boneka boneka seram yang ada di film film horror.

Konbawa tomodachi. Boneka adalah mainan anak anak yang bisa membawa kecerian tapi gimana kalo boneka yang tampak terlihat aman itu melakukan teror yang menyerampakan . ok kali ini kita bahas boneka boneka terseram yang pernah muncul di film horror. 

1. Annabelle-The conjuring & Annabelle:Creation



Hmm malam malam begini disenyumin sama Annabelle? hahaha.  boneka Annabelle ini ada di film The conjuring dan film solo Annabellenya sendiri, yakni Annabelle dan Annabelle:creation (2).
Film Annabelle ini terinspirasi dari boneka asli, tapi di dalam filmnya itu adalah boneka palsu. karena boneka yang asli diyakinin Angker. mau lihat boneka aslinya gak?



Waduuh ternyata boneka aslinya gitu yaa? menurut kamu lebih creepy boneka aslinya atau yang palsu? komen dibawah yaa.

2. Jigsaw- Saw



Gmn dengan bonekanya....hiiih seremkan. wajahnya mengeluarkan ayra aura jahat dan wajahnya tidak normal. hmm matanya juga mereh yaa mungkin karena kebanyakan begadang kali yaah, makanya kalian jangan kebanyakan begadang tuuh hehehe.

3. Sabrina-The doll 2 & Sabrina.



Boneka sabrina ini ada di film The Doll 2 buatan Indonesia lho.... kalian udah pada nonton belum?dan film The Doll akan dibuat spin offnya yang berjudul Sabrina. 


4. Ventriloquist-Dead silence


Boneka Ventriloquist ini mirip dengan boneka Annabelle yang sama sama bisa hidup. Boneka ini menebar terror di sepanjang film Dead silence.


buat yang ingin menambah uang saku, bisa main ke link berikut : https://www.jasaview.com/v09GAShX hanya dengan menonton video bisa menghasilakn rupiah

Related Posts

4 boneka yang menyeramkan dari film horror
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.