Friday, March 16, 2018

Subliminal message




Meskipun disembunyikan dengan rapi, ternyata yang pertama        menemukan pesan tersembunyinya justru anak-anak! Masalahnya  simbol dan obyek yang masih misterius semacam ini apa juga perlu disensor ya?

Penre mengatakan:
Walt Disney was a 33° Freemason and an illuminist. Behind all those cartoons, magazines, movies etc., is a hidden agenda to mess up our children’s minds. Disney’s production over the years is filled with Masonic symbolism, occult over- and undertones, mind control and indoctrination. He is preparing our younger generations for the New World Order, and introduce them to sorcery (black magic) as being a “cool thing.
Arti:
Walt Disney merupakan anggota Freemasonry derajat 33 (dianggap sebagai derajat tertinggi yang hanya bisa dicapai anggota Illuminati). Dibalik seluruh karakter kartun yang diciptakannya yang tersebar di aneka film, buku cerita, dongeng, dan sebagainya, ada agenda tersembunyi Illuminati untuk mengacaukan pikiran anak-anak, dengan tujuan mempersiapkan mereka untuk Tatanan Dunia Baru.
Walt Disney banyak memasukkan pesan bawah sadar dalam film mereka. Seperti dalam salah satu film terlaris sepanjang masa, The Lion King terkandung pesan-pesan bernada negatif (kata yang seharusnya hanya dipahami oleh orang dewasa) yang disembunyikan dengan sangat rapi. Subliminal messages adalah pesan-pesan yang dimasukkan dalam sebuah film atau gambar yang disampaikan ke alam bawah sadar seseorang sehingga ia tidak menyadarinya meskipun menerimanya ke dalam otak. Pesan-pesan ini dibuat tidak terlalu jelas atau tidak kita sadari pada saat pertama kali melihatnya. Pesan-pesan tersebut akan terekam di dalam otak kita dan akan bekerja seperti hipnotis. Pengaruh yang ditimbulkan oleh pesan-pesan tersebut bisa berakibat positif maupun negatif. Tergantung pesan yang disembunyikan, apakah itu bernada positif atau negatif. Dan dengan pesan bawah sadar yang akan selalu diputar ulang untuk penonton, terutama untuk anak-anak kita, dihubungkan dengan teori Psikologi, bahwa sebuah informasi yang sering ditayangkan dan ditonton akan lebih terekam di otak, maka anak-anak lebih mudah mencerna apa yang selalu ia tonton dan dengarkan. 
Nah berikut ini adalah subliminal messages:







Nah tadi adalah beberapa Subliminal message atau pesan tersembunyi dalam film film kartun terkenal.Selain beberapa film kartun Disney di atas, apakah kalian ada contoh film kartun / animasi lainnya, yang menyisipkan pesan-pesan khusus yang sekiranya menjurus pada paham Illuminati dan Freemason? Tuangkan pendapatmu di kolom komentar ya, karena bakal kami update artikel ini dengan masukan dari kalian.





.

Related Posts

Subliminal message
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

1 komentar:

Tulis komentar
avatar
September 17, 2018 at 7:31 AM

SVEIKI....
MŪSU NOSAUKUMS Adams Smits AM ANGLISKĀS ILLUMINAI ORGANIZĀCIJAS AĢENTS ... PIEVIENOJIET ILLUMINATI BROTHERHOOD ŠODIEN UN LIVE LABĀKU UN HAPPY LIFE. Laipni lūdzam Lielajā RĪGAS TEMPĻĀ ... VĀRDS UN PILNVARAS. Vai jūs esat bizness, vīrietis vai sieviete, politiķis, mūziķis, mācītājs, jurists, aktieris, aktrise, baņķieris un tevis. vēlas būt bagāts, spēcīgs un slavens dzīvē. Jūs varat sasniegt savus sapņus, piedaloties Lielā ILLUMINATI brāli kapucē. Ar to visi jūsu sapņi un sirds vēlēšanās var tikt pilnībā paveiktas, ja jūs patiešām vēlaties kļūt par lielā ILLUMINATI brāli kapuci, Piezīme: jaunizveidotie biedri ir tiesīgi saņemt 600 000 ASV dolāru - "Zelta gredzenu", kas aizsargās un ģildē tevi no ienaidniekiem un bezmaksas vīza Amerikas Savienotajām Valstīm. Lūdzu, nedabūstiet cilvēka asinis.Pasti e-pastu: (adamilluminati131@gmail.com) VAI whatsapp +16052028356

Reply