Friday, March 9, 2018

6 film tersedih yang menguras air mata.

Buat kalian yang sedang mencari film film sedih yang bisa menguras air mata , yuk simak pembahasan di bawah ini.

1. Grave of the fireflies


Bagi kamu yang menyukai anime Jepang, cocok banget nih untuk nonton ini. Film ini pertama kali tayang di Jepang pada tahun 1988 ini tidak diragukan lagi tinggkat kesedihannya. film ini mengisahkan tentang perjuangan seorang kakak dan adik untuk bertahan hidup di tengah tragisnya perang dunia kedua. 

2. My mom


di dalam film ini kamu akan melihat perjuangan seorang ibu. sang ibu di film ini sering kali melakukan beberapa aksi yang terkadang aneh dan membuat anaknya merasa jengkel. tetapi dibalik semua itu, sang ibu ingin melindungi anaknya dan sukses melebihi dirinya.

3. Hello Brother (2005)


Hello brother adalah film yang diangkat dari kisah nyata yang dirilis pada tahun 2005. film ini menceritakan anak bernama han-yi yang sangat nakal dan memiliki seorang kakak Han-byul yang mengidap penyakit kanker. dan pada akhirnya Han-byul harus dioprasi  dan Wook-yi yang berada disampingnya meninggal, bagaimana dengan Han-byul? kalian gak bakalan nyesel deh nontonnya.

4. Wedding Dress


Film ini menceritakan tentang Seorang desainer gaun pengantin yang diangnosa penyakit kanker dan menyebabkan kematian. sebelum ia berpisah dengan putrinya, ia memanfaatkan waktu untuk dapat melayani putrinya.                 

5. I am Sam


Film ini bercerita tentang seorang ayah yang memiliki keterbelakangan mental yang hidup dengan putrinya. pada akhirnya pemerintah ingin mengasuh putrinya dikarenakan sang ayah tidak mampu mengasuh putrinya. disinilah perjuangan ayah untuk mendapat hak  untuk putrinya.    

6. My true friends

          
My true friends adalah film asal Thailand yang dirilis pada tahun 2012. film ini akan menceritakan jalinan persahabatan mereka yang begitu kuat membuat mereka melinfungi satu sama lain. film ini memiliki genre Drama dan Action.






diantara 6 film tersebut, kalian udh pernah nonton yang mana saja?

Related Posts

6 film tersedih yang menguras air mata.
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.