Friday, February 9, 2018

Wajah asli dibalik pemeran hantu terkenal

Wajah asli dibalik pemeran pemeran hantu LEGENDARIS.

1. Pennywise-Bill Skarsgard.
Yang pertama adalah Bill Skarsgard.Dia adalah pemeran dari Pennywise. siapa yang gak kenal sama pennywise yaa...kenal semuakan? iyalah. ok ini adalah perbedaan wajah aslinya dan Pennywise



Waah beda Jauh sekali yaa. wkwkwkwk :) Gimana menurut kalian? jawab di kolom komen yaa.

2. Valak-Bonnie Aarons.



Tuh mirip gak? kasih pendapatmu dengan cara komen dibawah yaa
Bonnie Aarons adalah aktris terkenal dari Amerika yang telah mememainkan film Princess Diaries (2001), The conjuring 2 (2016) dan nanti Bonnie akan memainkan spin off berikutnya The Nun (2018).

3. Sadako Yamamura-Samara morgan.



naah yang ketiga adalah Samara Morgan. Samara adalah karakter wanita yang muncul di film The ring, The ring 2, The ring 3, dan The Ring 4.Samara memerankan Sadako Yamamura di film tersebut. Hmm menurut kalian cantikan photo yang kanan atau yang kiri nii. hehehe

4. Toshio-Yuza ozeki.




Dan yang keempat adalah Yuza Ozeki yang memerankan Toshio di film Ju-on yang dirilis pada tahun 2002. hmm tapi kayaknya kedua dari photonya gak serem yaa... yang belum jadi Toshio lucu dan pas udah jadi Tosionya juga lucu ah menurut saya.

ok itu saja.....dan gimana menurut kalian temen-temen, kasih komentarnya dibawah yaa. ok arigato gozaimaz dan sampai jumpaa, baca artikel yang lain juga yaa.
.


.






.

Related Posts

Wajah asli dibalik pemeran hantu terkenal
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.