Wednesday, April 25, 2018

Buffalo Boys tampilkan masa penjajahan Belanda.


Baru baru ini trailer perdana film Buffalo Boys telah dirilis oleh Screenplay Films, komentar netizen pun berbeda beda, 

berikut beberapa komentar netizen:


Sayang bgt tp tolong la promosinya yang gencer bgt gausa takut ngeluarin budget gede deh, syaang film sebagus ini end up like the other stunning indonesian yg ga balik modal :(
                                                                                                  -Satyo Nusantoro-



Reaksi pertama setelah nonton trailer ini adalah "Oke, ini gila sih." Telah mengetahui berita pembuatan film ini sejak lama, tapi baru benar-benar tak sabar menantinya setelah melihat trailer ini. Salah satu trailer film Indonesia yang keren. Semoga filmnya sendiri nanti tidak mengecewakan. Tapi terlepas dari hasil akhirnya nanti, saya benar-benar berharap (seperti harapan user lain di sini) promonya dimaksimalkan. Please, please. Buffalo Boys ini setidaknya mesti dapat 2-3 juta penonton. Saya berharap kehadiran film ini dapat melecut semangat para sineas untuk lebih serius dalam menggarap film sekaligus menyadarkan khalayak ramai bahwa film Indonesia sudah sangat berkembang.
-Taufiqur Rizal-

Moga bisa sekeren filmnya Quentin Tarantino.
                                                               -Akbar Pradhana-

Film ini menampilkan Buffalo Boys dibintangi oleh Yoshi Sudarso, Ario Bayu, Pevita Pearce, Tio Pakusadewo, Mikha Tambayong, Happy Salma, Zack Lee, Hannah Al Rasyid, serta Alex Abbad. Film ini menceritakan kehidupan di abad ke-19, masa penjajahan meski bertema koboi.







Related Posts

Buffalo Boys tampilkan masa penjajahan Belanda.
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.