Friday, March 30, 2018

3 FILM INI MEMBUAT BULU KUDUKMU MERINDING.



Buat kamu nih yang suka nonton film horror ini rekomendasi dari kami 3 film yang membuat kamu ketakutan. disimak ya.

1. The Babadok.

Yng pertama adalah THE BABADOK. film ini dirilis pada tahun 2014 lalu dan cukup populer pada masanya.Film ini menumbuhkan rasa takutnya secara perlahan dan di film ini jarang sekali ada Jumpscare di film ini. menurut saya ini filmnya sangat bagus dan menyeramkan.  The Babadook jelas tidak dapat dibandingkan dengan film horor lainnya bahkan The Conjuring sekalipun. The Babadook menampilkan cerita lama dan usang dengan gaya penceritaan unik sehingga membawanya kepada sebuah film yang memiliki rasa akan originalitas.

2. Poltergeist


Tahun 80-an memang tahunnya film horror terbaik termasuk Poltergeist. Poltergeist juga sempat di re-make dan tayang kembali pada tahun 2015. Film ini bercerita tentang sebuah keluarga yang rumahnya di pinggiran kota dan diserang oleh roh marah. Ketika penampakan menakutkan meningkat serangan mereka dan mengambil putri bungsu, keluarga harus datang bersama-sama untuk menyelamatkannya. apakah kalian tertarik untu menontonnya? atau kalian sudah menontonnya?

3. Insidious.


Insidious adalah film horror yang disutradarai oleh James Wan. film ini memiliki 4 sekuel yakni Insidious, Insidious 2, Insidious 3, Insidious 4 dan katanya akan dibuat yang kelima. Ciri khas dari film ini adalah menyelesaikan masalahnya melalui dunia lain. awalnya 

film Insidious berawal dari sebuah keluarga yang ayahnya diganggu oleh makhluk halus dari kecil hingga berkeluarga. lalu, keluarga tersebut memanggil cenayang yang akan membantu mengusir roh jahat. akan tetapi di film ke 3 dan ke 4nya cenayang tersebut menjadi tokoh penting layaknya tokuh utama padahal di film ke 1 dan 2 nya hanyalah tokoh sampingan.


Hantu di film ini sangat sangat banyak, tetapi hantu utama dalam film Insidious hanyalah 4. ketiga hantu tersebut sudah dikalahkan tetapi hanya 1 hantu yang belum terkalahkan yakni, Lipstic face demon.


Nah dari ketiga film tersebut, apa kalian sudah menontonnya? kalau sudah, menurutmu film apa yang paling seram? 

Related Posts

3 FILM INI MEMBUAT BULU KUDUKMU MERINDING.
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.