Saturday, March 31, 2018

Spookiest story Indonesia !!! #HORRIFIC #Smarttalk111


1. Gadis kecil dari Lady Sparrow.

Saya tinggal di rumah menyeramkan selama empat tahun, dari usia sebelas hingga hampir enam belas tahun. Selalu ada sesuatu yang terjadi. Pintu terbang terbuka dan tertutup, suara, langkah kaki. Tidak ada yang pernah tinggal di mana Anda meletakkannya. Saya sendirian di sana banyak karena kedua orang tua saya bekerja dan saya terus-menerus ketakutan.

Salah satu hal yang paling mengganggu suasana hati adalah gadis kecil di kamar mandi saya. Setiap kali saya berjalan melewati pintu kamar mandi saya (yang terus-menerus karena berada tepat di luar kamar tidur saya) saya melihat seorang gadis kecil dengan rambut pirang melengkung dan gaun berwarna mawar. Dia hanya berdiri di sana, menatap, tampak seperti foto dari tahun 1905. Saya mulai menutup pintu agar saya bisa berjalan tanpa melihatnya, tetapi dia selalu ada ketika saya membukanya. Begitu aku melangkah melewatinya, aku tidak bisa melihatnya lagi, tetapi aku bisa merasakannya di sana. Dia membuatku takut, tetapi aku merasa sangat kasihan padanya karena dia terjebak di sana, sama seperti aku, tapi mungkin untuk selamanya.

Ooo...menyeramkan bukan?

2. Kenangan Fotografi, dari Annie Bannanas.

Saya dibesarkan di New Mexico dan selalu sangat di luar rumah, hiking, berkemah, panjat tebing, dll. Satu musim panas ketika saya berusia 19 saya pergi pada perjalanan berkemah 4 hari / 3 malam di dekat rumah orang tua saya sendiri. Mungkin terdengar aneh tapi saya sudah pernah ke daerah ini berkali-kali dan itu cukup aman. Pokoknya saya membawa kamera saya dan mengambil banyak foto. Ketika saya kembali dan mengembangkan film saya, ada 3 foto tambahan yang saya tidak ambil ... dari saya ... tidur. Satu setiap malam.

Tidak ada barang saya yang hilang atau dicuri dan tidak ada yang terjadi, tetapi itu membuat saya takut.

3. Drive-By, from first to abolish beforehand

Kami pernah berkemah sekali, melewati beberapa kota, ayahku mengemudi, ibuku di kursi penumpang, dan aku berlutut di belakang mereka bersandar pada bagasi yang memisahkan truk dari kemping. Saat itu sore hari, tidak gelap gulita. Kami tidak benar-benar berbicara dan ibuku sedang melihat ke luar jendela ketika dia berteriak, "Oh, Tuhan. Oh, Tuhanku. Gen? Apakah kamu melihatnya?"

Ayah saya berkata, 'Ya. Saya lakukan. Saya akan memperlambat dan membiarkan mereka lewat. "

Dia melambat dan mobil di sebelah kanan melewati kami. Aku tidak bisa melihat ke dalam, tetapi jendelanya turun dan lengan yang menggantung di luar jendela tampak seperti orang yang sangat kurus.

Saya bertanya pada ibuku apa yang dilihatnya, dan dia mengatakan itu bukan apa-apa. Ayah saya mendukungnya.

Bertahun-tahun kemudian, saya bertanya lagi tentang mereka.

Ibuku berkata, "Kerangka itu. Itu bukan topeng, karena kau bisa melihat melalui rahang. Lidahnya dan mata. Itu Kematian."


Ayah saya mendukungnya tetapi bertahun-tahun kemudian (setelah Ibu saya meninggal) menarik kembali, mengatakan itu adalah topeng karena tidak ada yang bisa bertahan hidup seperti itu.


Nah menurut kamu, cerita mana yang paling seram?

#HORRIFIC #SpookiestStory

Related Posts

Spookiest story Indonesia !!! #HORRIFIC #Smarttalk111
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.